Polres Berau Gelar Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2019

POLRES BERAU – Jelang Pemilu serentak pada 17 April 2019 yang akan dilaksanakan sebentar lagi, Polres Berau melaksanakan giat Apel Pergeseran Pasukan dalam Rangka Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Lapangan Apel Polres Berau Jalan Pemuda Tanjung Redeb pada Jumat (12/4) sore.

Apel serpas ini dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Berau beserta Polsek Jajaran, PJU Polres Berau, Kapolsek jajaran, Polair, Brimob, Kodim 0902/TRD, Yon Armed, Polisi Militer, Satpol PP dan Linmas.

Apel dipimpin oleh Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK, sedangkan Kasat Resnarkoba Polres Berau AKP Bambang Suhandoyo, SH bertindak sebagai komandan upacara. Usai apel, Kapolres dan Kapolsek jajaran beserta PJU Polres Berau mengecek personil yang terlibt dalam Pam TPS Pemilu 2019.

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono, S.IK menyampaikan apel serpas ini untuk menjaga keamanan agar terciptanya situasi aman dan kondusif ketika hari pencoblosan tiba.

“Hari ini kita sudah persiapan untuk bergeser TPS-TPS, kita yakinkan di masyarakat luas bahwa kita siap melakukan pengamanan,” ujar Kapolres Berau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *