POLISI TINGKATKAN PATROLI DAN SAMBANG KE DAERAH RAWAN KRIMINALITAS

POLRES BERAU, POLSEK BIDUK-BIDUK – untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan yang di wilayah hukum Polres Berau umumnya dan khususnya wilayah Polsek Biduk-biduk, aiptu Sugiyarto selaku Kanit Sabhara Polsek Biduk-biduk melaksanakan patroli dan sambang untuk pemantauan wilayah antisipasi terhadap Curat, Curas serta Curanmor.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama sama dengan anggota piket Polsek Biduk-biduk. Dan dalam pelaksanaan giat tersebut, Aiptu Sugiyarto menghimbau serta mengharapkan adanya kerjasama dengan warga masyarakat dalam menjaga menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah dengan memberikan segala bentuk kejadian dengan menginformasi, melaporkan kèjadian tersebut ke polisi.

Selain itu Polsek Biduk-biduk selalu menghimbau tingkatkan penjagaan luar maupun dalam lingkungan kita masing masing artinya dalam yaitu pembinaan dan pengawasan terhadap putra putri kita yang sudah menginjak remaja itu sangat memerlukan perhatian yang lebih agar mereka jangan sampai salah pergaulan hingga nanti bisa melakukan hal hal yang tidak diinginkan, sedangkan penjagaan keluar artinya yaitu dengan meningkatkan kewaspadaan terhadap pengamanan wilayah lingkungan kita seperti meningkatkan ronda setiap malam.

” Saya yakin, mudah mudahan kalau kita semua sudah bekerjasama dengan baik untuk saling menjaga keamanan lingkungan kita, insya Alloh lingkungan wilayah tempat tinggal kita akan selalu dalam keadaan aman, tertib dan pastinya warga masyarakat akan hidup dengan nyaman dan damai “. ungkap aiptu Sugiyarto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *