Polsek Talisayan Laksanakan Patroli Rutin Pastikan Keamanan Obyek Vital Terjaga

POLRES BERAU, POLSEK TALISAYAN – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat serta memastikan lokasi-lokasi Objek Vital yang ada di Wilkum Polsek Talisayan selalu terjaga keamanannya sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas, personil Polsek Talisayan (Selasa/30 Juli 2019) melaksanakan patroli rutin di tempat / lokasi objek vital yang dianggap rawan di Wilkum Polsek Talisayan.

Patroli rutin dimulai dengan menuju lokasi Kantor Pegadaian Unit Talisayan di Jln. Raja Alam RT. 14 Kamp. Talisayan Kec. Talisayan, setelah sampai personil Polsek Talisayan memantau situasi disekitar lokasi Pegadaian Unit Talisayan serta beri himbauan kepada warga sekitar agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan guna meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya tindak kejahatan / tindak pidana yang bisa terjadi terutama dengan memanfaatkan situasi saat sedang sepi dan kelengahan dari warga, serta menghimbau kepada petugas keamanan Pegadaian Talisayan agar selalu memonitor situasi sekitar Kantor Pegadaian Unit Talisayan. Selanjutnya patroli dilanjutkan ke pertokoan dan perumahan warga di sekitar Jln. Soekarno Hatta Kamp. Talisayan. Tidak lupa petugas Patroli Polsek Talisayan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga sekitar Kamp. Talisayan agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar serta waspada terhadap kejadian tindak pidana serta segera melaporkan kepada Polsek Talisayan apabila melihat atau menemukan adanya sesuatu yang mencurigakan disekitar tempat kerja untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Talisayan IPTU Faisal Hamid, SH menyampaikan pihaknya selalu melakukan patroli rutin terutama di lokasi objek vital yang ada di Wilkum Polsek Talisayan guna memastikan warganya mendapat pelayanan yang baik serta rasa aman dari petugas yang berjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *