Polsek Tanjung Redeb Gencar Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid 19


Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif pasca mewabahnya virus Corona, pihak kepolisian khususnya Polsek Tanjung Redeb terus melakukan sejumlah Upaya-upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona (Covid 19) diwilayah Hukum Polsek Tanjung Redeb ,seperti yang di ungkapkan Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Tanjung Redeb IPTU , Rakhmad, Senin 23/3/2020.

“Kita terus melakukan himbauan pada masyarakat terkait antisipasi virus corona terutama seperti daerah tepian teratai , dan tepian Jl.Ahmad Yani dan khusunya di wilayah hukum Polsek Tanjung Redeb,”jelasnya.

Saat ini kita terus menghimbau pada masyarakat, untuk menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak antara manusia, dan menghindari pertemuan dengan banyak orang, selalu menjaga kebersihan, kesehatan tubuh, dan selalu rajin cuci tangan.

“Kita berharap agar masyarakat tetap mewaspadai terkait Virus Corona dan tidak perlu takut ataupun panik, yang jelas untuk pencegahan kita harus tetap menjaga diri dan keluarga dengan cara pola hidup sehat,”tutur Kapolsek .

“Sosialisasi ini sangat penting untuk dilakukan dalam rangka membatu kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam memerangi virus Corona dan saat ini juga kita tengah memasang spanduk maklumat Bapak Kapolri tentang pencegahan virus Corona,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *